Perbedaan Epoxy Primer dengan Epoxy Plamir

Penggunaan epoxy primer dan epoxy plamir mungkin tidak asing lagi di telinga kalian, ya tentu saja karena jenis ini termasuk kategori pelapisan epoxy lantai. kedunya memiliki karakteristik yang berbeda. selengkapnya simak artikel dibawah ini

Epoxy Primer dan Epoxy Plamir
Epoxy Primer dan Epoxy Plamir

Perbedaan Epoxy Primer dengan Epoxy Plamir

Jasa Epoxy Lantai - Ketika kalian berkunjung ke suatu tempat, baik itu mall, rumah sakit, pabrik, maupun industri. pasti langsung tertuju pada permukaan lantai yang bersih dan mengkilap. hal itu disebabkan adanya lapisan epoxy lantai. namun apakah kalian bisa membedakan jenis lantai yang digunakan pada permukaan tersebut? epoxy primer atau epoxy plamir?

Jika dilihat dengan kasat mata, tentunya hal ini hampir menyerupai pengecatan lapangan namun epoxy lantai ini sulit untuk dibedakan. karena terdapat perbedaan yang sulit ditemukan. Anda hanya bisa membedakan dengan melihat dari segi materialnnya. Mari kita bahas satu persatu.


Kandungan Pada Epoxy Primer

Material pada jenis ini pada umumnya mengandung resin polyamide yang kemudian digabungkan dengan bahan hardener yang berfungsi sebagai pengeras. setelah penggabungan kedua bahan, langkah selanjutnya yaitu dengan meratakan permukaan yang telah dilapisi material tersebut menggunakan roll. lalu biarkan beberapa jam hingga permukaan kering dan mengeras.

Kandungan Pada Epoxy Plamir

Jika epoxy primer menggunakan resin dan campurannya, berbeda dengan epoxy plamir. jenis ini justru menggunakan resin yang sebelumnya sudah tercampur dengan talk ataupun kalsium. dengan begitu maka material akan terlihat lebih kental dan memiliki tekstur seperti adonan.

Artikel ini kami buat berdasarkan riset dan pengalaman selama menjadi jasa epoxy lantai, dengan dibuatnya konten ini kami berharap bisa membantu anda dalam menentukan jenis epoxy lantai yang akan digunakan.

Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Epoxy Primer dengan Epoxy Plamir"

Posting Komentar