Dasar Epoxy Lantai Dan Epoxy Coating


Dasar Mengenai Epoxy Lantai dan Epoxy Coating


Perbedaan epoxy lantai dan epoxy coating.
Epoxy Lantai bisa disebut juga sebagai Epoxy Flooring jika memiliki ketebalan minimal 2 milimeter, Jika kurang dari itu maka disebut Epoxy Coating / pengecatan/pelapisan epoxy saja.
Perbedaannya lainnya adalah menambahkan struktural lantai menjadi bagian dari lantai atau hanya sekedar membuat lapisan pelindung. Epoxy lantai dan epoxy coating bisa diterapkan pada semua bidang dengan permukaan yang keras.
Epoxy bisa digunakan pada beja, keramik, beton, vinyl karena Epoxy bisa berfungsi sebagai lapisan pelindung terhadap semua permukaan yang keras.

Epoxy lantai dan epoxy coating dapat diterapkan pada semua bidang permukaan keras
Epoxy bisa digunakan pada baja, keramik, beton, vinyl karena Epoxy berfungsi sebagai lapisan pelindung terhadap semua permukaan yang keras.




Epoxy dapat dikombinasikan dengan produk lain.
Epoxy dapat diaplikasikan dengan baik tanpa batasan. Lapisan yang anti slip dan bisa ditambahkan pada Epoxy dengan tambahan butiran kuarsa. Lapisan teratas atau top coat dari bahan Urethane bisa dapat dijadikan bagian dari penutup guna menghasilkan permukaan yang lebih awet.

Epoxy lantai sebagai pemercantik.
Epoxy Lantai dalam dunia Industri biasanya tidak mengedepankan estetika, tetapi fungsinya. Akan tetapi untuk penggunaan rumahan, kantor dan tempat-tempat yang menghendaki estetika tertentu, Epoxy Lantai bisa dikombinasikan dengan berbagai macam warna dan efek.
Bahkan Epoxy Lantai juga bisa diaplikasikan pada desain 3D untuk menghadirkan efek yang realistik, misalnya gambar air dan laut pada lantai kamar mandi dan sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dasar Epoxy Lantai Dan Epoxy Coating"

Posting Komentar